12 September 2011

tips cinta jarak jauh

Berikut lima tips untuk mempertahankan hubungan ketika Anda berdua terpisahkan oleh jarak:

Tetap berhubungan setiap saat
Kunci mempertahankan hubungan cinta jarak jauh adalah tetap mengadakan hubungan terus menerus. Chatting, saling SMS, telepon atau email secara teratur adalah langkah yang dapat dilakukan sekalipun hanya untuk menceritakan hari-hari yang membosankan. Ini akan membuat Anda merasa seperti Anda sebahagian dari hidup masing-masing sekalipun Anda terpisah beribu batu.

Tunjukkan padanya Anda perhatian
Jangan Tunjukkan padanya Anda perhatian biarkan jarak mencegah Anda menujukkan padanya Anda memberikan perhatian. Kirimkan e-card yang lucu , hangat dan menyentuh atau kirim dia buku yang selalu dia inginkan membacanya. Ini akan menyentuhnya dan membiarkan dia tahu bahwa Anda selalu memikirkannya.

Jangan biarkan perselisihan hidup
Selalu cari jalan untuk menyelesaikan segera mungkin ketika Anda berselisih faham karana semakin lama dibiarkan, masalahnya akan semakin rumit. Jangan pernah menggantungkan pada masing-masing atau mengabaikan sms & panggilannya. Ketika Anda jauh, sms dan telefon menjadi penghubung buat Anda dan sidia.

Bersemangat dan lakukan sesuatu milik Anda
Jangan mensia-siakan hidup hanya karana dia jauh. Tetaplah pada kehidupan biasa atau mungkin lebih baik. Untuk semua kesempatan yang Anda batalkan atau ketika memutuskan tidak punya waktu karana dia, sekarang saatnya untuk melakukan semua itu.

Realistik
Jangan harap dunia akan pindah ketika Anda akhirnya bersatu kembali. Ada banyak hal yang perlu difahami. Ia telah berada di lingkungan yang berbeza sehingga fahamilah ia perlu waktu untuk beradapatasi kembali hidup di rumah bersama-sama. Sisihkan waktu dan saling bicara apa yang tengah terjadi. Walaupun ini adalah cara sensitif untuk memahami kehidupan masing-masing..

0 Komen: